Serba Serbi Wincell | Advance T 101

Entri Populer

Thursday 17 April 2014

Tas unik

            Tas unik ini asli bikinan kakak ipar saya yang ada di sumatra tepatnya muarabungo,,,dia sudah tinggal cukup lama,,dan pastinya kurang tau,,,entah dari mana punya ide membuatnya  ,,,waktu itu dapet kiriman tas dari kakak ipar saya,,,setelah sampai tas itu tergeletak begitu saja,,,seiring waktu tas itu di pakai anak saya buat mengaji,,setelah pulang mengaji kebiasaan anak saya selalu menaruh barang seenaknya,,kemudin tanpa sengaja tas itu tak pegang dan lama kuperhatikan ada yang unik dari tas ini,berbahan pernak pernik entah dari apa ,,,yang pasti menurut saya ada nilai jualnya yang cukup lumayan,,,mungkin dari postingan saya bisa di lirik produsen ataupun sejenisnya ,dan harapan bisa menjadi kerajinan tangan yang bisa mendatangkan keuntungan,,,ok sob,,,langsung aja ke TKP,,,,,,,,,
PIPI dan ANDIK

hp;081542414915    




Pemancar fm 40Watt 107.3Mhz


No comments:

Post a Comment